Ketum Dharma Pertiwi: Ukirlah Nama Wanita TNI dengan Prestasi Gemilang

Wanita TNI harus memegang teguh disiplin kemiliteran diantaranya loyal kepada atasan dan senior, dan senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya, jangan hidup bermewah-mewah. Hiduplah sesuai strata, bijak dalam menggunakan media sosial, jaga diri dan keluarga dari LGBT.

Acara tersebut hadir  pula diantaranya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Wakasad, Wakasal, Wakasau serta para Pejabat Utama Mabes TNI. Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI melakukan prosesi pemotongan tumpeng didampingi Ketum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, selanjutnya tumpeng diberikan kepada Laksma TNI Wiwien A, SKM., M.Si (Han) yang akan memasuki masa pensiun dan tiga Wanita TNI yang berprestasi.

Disamping itu,  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono juga memberikan piagam penghargaan kepada tiga Wanita TNI yang berprestasi  dari Korps Wanita TNI Angkatan Darat Serma Triya Resky Adriyani yang merupakan atlit panahan, dari Korps Wanita TNI Angkatan Laut Serda Jas/W Angela Patrisia Vanya sebagai atlit Nasional dalam cabang olahraga perairan yang pernah mendapatkan beberapa medali pada kejuaraan triathlon, aquatlon, pentalon dan fin swimming, sedangkan dari Wanita Angkatan Udara Serda Erika Yolanda Putri yang merupakan atlit paralayang. 

TNI PATRIOT NKRI

Komentar