Kolaborasi TNI, Malam Ini Polda Metro Jaya Patroli Skala Besar, Jaga Jakarta Agar Tetap Aman

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kapolda Metro Jaya dan Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polda Metro Jaya melakukan patroli di wilayah Jakarta dalam sekala besar. Patroli ini akan bergerak ke beberapa titik di Ibu Kota.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut pihaknya berkomitmen untuk menjaga situasi Jakarta terus kondusif. Oleh karena itu patroli ini dilakukan malam ini.

“Ini untuk menunjukkan komitmen menjaga ibu kota tercinta, agar tetap dalam situasi aman, situasi sejuk,” kata Kapolda Metro Jaya kala berikan pengarahan di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/8/2022).
Untuk mewujudkan rasa aman di masyarakat, Fadil Imran menyebut pihaknya bekerja sama dengan unsur TNI, pemerintah daerah, dan unsur lainnya. Ia berharap dengan kerja sama ini akan membantu tugas kepolisian kedepannya.

“Kita berkolaborasi bersama rekan-rekan dari TNI, pemerintah daerah, dan terus kita tingkatkan untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya,” pungkas Fadil.

Patroli secara besar ini bertajuk ‘Patroli Perintis Presisi’. Patroli ini diikuti oleh personel Brimob, personel Samapta, personel Pam Obvit, Tim K-9, personel Lantas, personel Reskrim, Narkoba dan Intel, Satpol PP DKI, serta Dishub DKI.

Patroli akan melewati Jalan Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Thamrin, Jalan Merdeka Barat, Jalan Maja Pahit, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Stasiun Kota, dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya.

Komentar