Menpora Zainudin Amali Akan Paparkan Implementasi DBON Pada Peserta Konkernas PWI se-Indonesia di Malang Raya

JurnalpatroliNews – Jakarta,- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan memaparkan implementasi  Disain Besar Olahraga Nasional (DBON) kepada peserta Konfrensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI se-Indonesia yang akan disambung dengan pelaksanaan  Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang Raya, Jawa Timur.

Penegasan tersebut disampaikan  Menpora Zainudin Amali ketika menerima audensi Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen Mirza Zulhadi yang didampingi Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa beserta jajarannya, Rabu (2/11/2022), di Lantai 10 Gedung Pemuda n Olahraga Senayan, Jakarta.

“DBON harus terus digencarkan menjadi program andalan dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan Indonesia baik di single event atau multi event. Mengingat wartawan sejauh ini menjadi mitra strategis Kemenpora, tak ada salahnya bersamaan pelaksanaan Konkernas PWI se-Indonesia dan Porwanas , kami akan memaparkan implementasi DBON agar program andalan ini lebih bisa dipahami dan dijalankan seluruh Tanah Air,” kata Menpora Zainudin Amali.

Komentar