Pamer Kekayaan, Istri Esha Rahmanshah Kini Dihujat Warganet Hingga Medsosnya Hilang

JurnalPatroliNews -Jakarta – Jagat media sosial sedang dihebohkan dengan keluarga PNS yang pamer kekayaan atau flexing. Adapun kali ini PNS yang sedang menjadi perbincangan hangat karena flexing diduga istri Esha Rahmanshah Abrar, S.T., M.M. Pegawai Kementerian Sekretariat Negara Gol 3C. Kepala Subbagian Administrasi Bangunan.

Nama Esha Rahmanshah Abrar ini yang menjabat sebagai pegawai Setneg (Sekretariat Negara) golongan 3C ini  pun kemudian turut terseret atas ulah istrinya yang kerap memamerkan kekayaan di sosial media.

Identitas dan gaya hedon istri Esha Rahmanshah Abrar ini mulai terendus warganet usai akun @PartaiSocmed membahas hal tersebut di akun Twitternya. 

“Info yg kami dapatkan mbaknya ini adalah isteri dari Esha Rahmanshah Abrar, S.T., M.M. Pegawai Kementerian Sekretariat Negara Gol 3C. Kepala Subbagian Administrasi Bangunan,” tulis akun @PartaiSocmed.

Akun @PartaiSocmed ini mengunggah ke akun Twitternya sejumlah tangkapan layar dari IG story akun @vhia_esa pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Adapun dalam tangkapan layar tersebut menunjukan Surat Pesanan Kendaraan senilai Rp407.900.000 atas nama Olivia.

“Masha Allah, baru kali ini beli mobil gak diniatin gara-gara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang,” tulis akun IG @vhia_esa.

Selain itu, Akun IG @vhia_esa kerap juga mengunggah kemewahan-kemewahan lainnya seperti perhiasan, koleksi mobil di garasi, kado logam mulia dari sang suami, sampai buket uang tunai.

Warganet mempertanyakan darimana asal kemewahan istri Esha Rahmanshah tersebut. Pasalnya, sebagai pegawai Setneg Golongan 3C, gaji yang diterima Esha Rahmanshah ini kisaran Rp2.800.000 – Rp 4.600.000.

Dalam Tweetnya, pemilik akun Twitter @PartaiSocmed ini juga mempertanyakan apakah informasi Esha sebagai pegawai PNS golongan 3C ini tepat atau belum ada pembaharuan di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara.

“Menurut data di website Kementerian Sekretariat Negara pada 18 Maret 2023 golongannya memang III/C. Entah jika mereka yg males update,” tulis lagi akun Twitter @PartaiSocmed (19/3/2023).

Unggahan di akun Twitter @PartaiSocmed tersebut diketahui sudah mencapai lebih dari 850ribu lebih. Berikut ini beberapa tanggapan warganet mengenai unggahan Twitter akun @PartaiSocmed tentang istri Esha yang flexing.

“Keren banget, gaji sama pengeluaran kayak Bumi dan langit,”salah satu komentar warganet

“Kampungan banget, flexing-nya kayak ibu-ibu kabupaten yang haus pengakuan kalau hidupnya tuh makmur,” tulis komentar lainnya.

Penelusuran terkini, akun terkait sudah tidak dapat ditemukan diduga karena sengaja dinonaktifkan.

Komentar