Pelantun lagu “Oh Papua”, Vanessa Goeslaw Tampil Memukau di Kota Cilegon

JurnalPatroliNews – Serang – Vanessa Goeslaw artis pendendang lagu “Biarlah Kusendiri” menggoyang Kota Cilegon.

Adik sepupu Melly Goeslaw, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut hadir sebagai bintang tamu di acara pernikahan putra pertama Firdaus, Ketua Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), yakni Muhammad Rofiq Gempur Tirani S.Kom, dan dr. Chymtia Fitri Utami di aula Gedung SKI (Sari Kuring Indah) di Jl Raya Serang – Cilegon, Kota Cilegon, Minggu siang (18/6/2023).

Dalam acara tersebut, Vanessa yang bergabung dengan NAGASWARA, melantunkan empat lagu dalam acara tersebut: Ikan Dalam Kolam, Pantun Janda, Mencintaimu dari Kris Dayanti, dan Bahasa Kalbu dari Titi DJ.

Kehadiran Vanessa tentu saja langsung menarik perhatian para tamu undangan. Apalagi, selain bersuara merdu, gadis lajang tersebut tampil anggun dengan balutan gaun bergaya kebaya modern berwarna hijau tosca.

Vanessa mengaku sangat bangga bisa hadir dalam acara tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

“Semoga kedua mempelai bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” ujarnya di depan para tamu undangan yang sebagian besar dari keluarga kedua mempelai dan kalangan pers.

Komentar