Pemkab Mitra Beri Kado Spesial di HUT ke-76 Brimob

JurnalPatroliNews – Ratahan – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulawesi Utara (Sulut) mendapat kado spesial dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sertifikat lahan untuk pembangunan Mako Brimob di Kabupaten Mitra diserahkan Bupati, James Sumendap, yang diwakili oleh Wakil Bupati, Jesaja Legi, kala menghadiri HUT Brimob di Manado, Minggu 14 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Jesaja Legi berterima kasih kepada Korps Brimob Polda Sulut yang telah banyak membantu masyarakat, khususnya di Kabupaten Mitra.

“Terima kasih kepada Satuan Brimob yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan, lebih khusus di Kabupaten Mitra,” ungkap Jesaja Legi.

Menurutnya, bersama pemerintah, Brimob selalu bersinergi dan menjadi barisan depan dalam pengawasan serta pengamanan di Kabupaten Mitra.

“Atas nama Bupati Mitra, James Sumendap, mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Brimob menjadi satuan yang terlatih, tangguh, dan responsif sehingga semakin dicintai rakyat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mitra menandatangani, sekaligus menyerahkan sertifikat lahan untuk pembangunan Markas Brimob di Kabupaten Mitra, kepada Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno.

Sebelumnya, lahan seluas 10 hektar di Kecamatan Belang telah disiapkan Pemkab Mitra untuk pembangunan Mako Brimob.

(Jenly Wenur)

Komentar