Peringati HUT Korpri ke-52, 2.000 ASN Ziarahi Taman Makam Pahlawan Kalibata

JurnalPatroliNews – Jakarta – Salah satu mata acara memperingati HUT Korpri ke-52 adalah Ziarah Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Untuk ziarah ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur oleh sekitar 2.000 ASN dari Kementerian/Lembaga (K/L) serta Pemprov DKI Jakarta.

Selanjutnya, dilaksanakan peletakan karangan bunga di tugu TMP oleh Pimpinan Ziarah Dr. Noor Sidharta, tak lain sebagai Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-52 Korpri Tahun 2023, dan juga Ketua Departemen Pembinaan KORPRI Kementerian/Lembaga DPKN.

Dari Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) turut hadir Dirjen Dukcapil Teguh Setyabudi sekaligus Ketua VI, Koordinator Bidang Pelayanan Publik DPKN; Sekjen DPD sekaligus dari Departemen Penguatan Pelayanan Publik Kementerian/Lembaga DPKN, Dr. Rahman Hadi.

Bertindak sebagai Pendamping pimpinan ziarah adalah Mukhlisin, selaku Plt. Assisten Pemerintahan Seko Jakarta Selatan dan dikuti oleh beberapa pejabat dari Pemprov DKI Jakarta : Ka. Biro Keuangan DKI Michael Rolandi; Kepala Kesbangpol DKI Tufan Bahar; Wakil Bapenda DKI Elvarini dan
Wakil Biro Keuangan DKI Fatimah.

Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama Pimpinan Ziarah beserta pengurus DP Korpri Nasional dan para ASN lainnya.

Komentar