Perusahaan AddStone Menampilkan Produk Keindahan Tekstur Natural Granit

JurnalPatroliNews – Tangerang,- IndoBuildTech Expo 2023 resmi dibuka hari ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Pameran yang diselenggarakan pada 5-9 Juli 2023 ini menampilkan ragam produk inovatif terbaru dari para exhibitor Indonesia, Tiongkok, Rusia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Qatar.

IndoBuildTech Expo 2023 hadir sebagai terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan konstruksi Indonesia, mengangkat tema ” Forward With Indobuildtech ” pameran terbesar material bangunan interior dan arsitektur di Indonesia ini dengan menghadirkan kemajuan teknologi dan inovasi terbaru material bangunan dan interior.

Perusahaan archtectural finishing pruduck yang menghadirkan Addstone ke Indonesia sebuah produk inovatif yang mampu menghadirkan ke indahan tekstur natural granit ke segala permukaan dengan finishing yang selalu dapat dapat di percaya dengan mengedepankan presisi serta tranfaransi
Saat di temui awak media yudi Gumanti sebagai CEO dan Founder perusahaan Addstone Indonesia menjelaskan bahwa produk cat tekstur Addstone mampu memberikan solusi dengan menciptakan nuansa dan amblence serta emosi yang spesifik untuk menghadirkan design ruang yang baru dan berkesan.

Selain itu cat tekstur Addstone yang berbahan dasar air ini membidik target pasar residensial dan komersial yang mengendapkan efisiensi karena cat ini dapat di aplikasikan ke segala jenis bidang material dan permukaan.

Hadir nya Addstone pada pameran IndoBuidTech 2023 ke empat kalinya menampilkan pameran seperti material bangunan , arsitektur dengan interior terbesar di Indonesia yang secara spesifik mempertemukan pemasok material ,pemilik jasa ( arsitek dan designer ) dengan End user.

“Di pameran ini saya berharap agar pengunjung dapat merasakan pengalaman mengunakan produk kami secara langsung melalui narasi yang kami ciptakan untuk menyampaikan sebuah nilai,” ujar Yudi

Komentar