Promo Tes PCR Garuda Indonesia Rp260 Ribu dan Antigen Rp45 Ribu, Ingat Tanggalnya

JurnalPatroliNews Jakarta – Promo harga tes Covid-19 dengan metode PCR diberikan PT Garuda Indonesia kepada para calon penumpangnya. 

Tarif PCR yang diberikan maskapai plat merah itu sebesar Rp260 ribu per pemeriksaan. Sementara, tes covid-19 rapid antigen dibanderol dengan tarif Rp45 ribu per pemeriksaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya sengaja memberikan promo agar calon penumpang semakin mudah mengakses layanan penerbangan di tengah pandemi Covid-19. 

Selain itu, pemerintah juga telah memberlakukan aturan baru berupa batas maksimal harga tes PCR sebesar Rp275 ribu di Jawa-Bali dan Rp300 ribu di luar Jawa-Bali.

“Bagi kami, menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa adalah prioritas kami,” ujar Irfan dalam keterangan resmi, Kamis (28/10).

Diketahui, pemerintah telah memberlakukan ketentuan baru dalam syarat perjalanan masyarakat, yaitu perlu melampirkan hasil tes PCR bagi penumpang pesawat. Untuk itu, maskapai plat merah tersebut turut mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Promo harga PCR ini berlaku di seluruh jaringan rumah sakit dan klinik Kartika Pulomas Hospital (KPH) Lab yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan hasil kerja sama dengan lini bisnis perusahaan, Aero Globe Indonesia.

Calon penumpang yang ingin tes PCR dapat melakukan pemesanan di kantor penjualan Garuda Indonesia. Selain itu, bisa juga melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine) di nomor +62 877 7746 1807.

Promo berlaku untuk semua rencana penerbangan, baik domestik maupun internasional. Namun, promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket dan penerbangan pada periode 20 September sampai 31 Desember 2021.

Komentar