Rizal Ramli Ngisep Cigar Bareng Moeldoko, Indikasi Damai Dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal Purn Moeldoko Saat Bersama Pakar Ekonomi Rizal Ramli di Kantor KSP - Foto: IG rizalramli.official

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Pakar Ekonomi yang Juga mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Dr. Ir. Rizal Ramli, M.A., mengunggah postingan saat dirinya melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal Purn Moeldoko di Kantor KSP, Jumat (25/09/2020).

Mantan Menko Maritim itu dalam postingan di akun Twitter @RizalRamli mengatakan, pertemuan dilakukan sambil menikmati cigar.

Bacaan Lainnya

“Ketemu dgn teman lama Jenderal Muldoko, mantan Panglima TNI dan Ketua KSP Slightly smiling face ngobrol santai, sudah lama ndak nikmati cigar berdua,” tulis Rizal Ramli di media sosial pribadinya, rizaramli.official

Postingan singkat tersebut lantas membuat netizen menduga jika Rizal Ramli telah berdamai dengan pemerintah. Ada pula netizen yang berharap Rizal Ramli bisa memberikan masukan kepada pemerintah dalam mengatasi masalah ekonomi saat ini.

“@RamliRizal Ada sinyal buat pak @RamliRizal untuk benahi ekonomi yg LG carut marut tapi kek nya pak.”

Sebelum melakukan pertemuan dengan Moeldoko, Rizal Ramli juga melakukan pertemuan dengan Menko Polhukam Mahfud MD sebulan yang lalu.   (bizlaw)

Pos terkait