Rumah Ortu Veronica Koman Dilempar Petasan, Densus: Diperkirakan Ancaman Karena Bela KKB Papua

  • Whatsapp
Veronica Koman/Net

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kediaman orang tua Veronica Koman di kawasan Jakarta Barat dilempar benda yang diduga kuat petasan.

Meski saat ini polisi masih menyelidiki identitas para pelaku dan mengusut motif dari aksi pelemparan benda diduga petasan tersebut, namun kesimpulan sementara peristiwa ini merupakan ancaman terhadap sikap Veronica Koman yang membela Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

BACA JUGA :

Kabag Bantuan Operasi Densus 88 Kombes Aswin Siregar mengatakan, dari barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan berupa pesan tertulis menyinggung masalah perbuatan Veronica Koman yang membela kelompok KKB di Papua.

“Diperkiran merupakan bentuk ancaman terhadap penghuni rumah terkait tindakan-tindakan Veronica Koman,” kata Kombes Aswin kepada wartawan saat dikonformasi, Senin (8/11).

Terkait peristiwa ini, dikatakan Aswin, Densus melalui Satgas Wil DKI Jakarta bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan penyelidikan.

“Belum dapat disimpulkan bahwa benda yang mengeluarkan suara ledakan itu adalah Bom, sebagaimana bahan-bahan bom yang biasa digunakan kelompok teror yang ada, dan dari pantauan jaringan kelompok teror yang kita monitor belum menunjukkan keterkaitan dengan peristiwa ini,” demikian Kombes Aswin.

Pos terkait