Serangan Ngabalin Buat Rocky Gerung: Profesor Aba-abal Tukang Nyinyir, Semoga Cepat Menikah

Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

JurnalPatroliNews Jakarta –  Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden atau KSP Ali Mochtar Ngabalin dinilai telah menyerang pribadi Rocky Gerung karena berstatus belum menikah sehingga sering mengkritik pemerintah.

Pernyataan itu disampaikan Ngabalin melalui akun instagram pribadinya @AliNgabalinNew pada Sabtu (7/8/2021), bahkan ia menyebut Rocky sebagai profesor abal-abal.

Bacaan Lainnya

“Kita doakan profesor abal-abal tukang nyinyir ini semoga cepat menikah & berkeluarga dengan begitu dia akan sehat & waras. Sementara kita harus maafkan dia karena otak & hatinya ada beberapa saluran yang yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak nyinyir,” tulis Ngabalin, Minggu (7/8/2021).

Salah satu netizen, @ariekris4 menyebut pernyataan Ngabalin tidak patut karena ia menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP).

“Fungsi dan Tugas Tenaga Ahli Utama KSP itu apa sih? Apa cuitan tsb masuk kategori program prioritas..isu strategis..atau apa ya boss? Sebagai publik kami berhak tahu nih, krn KSP adalah salah satu pelayan publik,” cuitnya.

Cuitan Ngabalin ini juga dianggap cerminan pihak Istana yang menyerang pribadi Rocky Gerung dan contoh buruk bagi rakyat.

“Jika ini benar tweetnya bung @AliNgabalinNew, saya kecewa, karena bung sebagai cerminan istana tidak bisa membangun budaya narasi yang cerdas dan mencerahkan. Bung benci dengan gerung, tapi bung juga memproduksi karya nyinyir,” cuit @RabbaniKisman1.

Setelah mencoba menghubungi Rocky Gerung dan Ngabalin untuk meminta penjelasan terkait cuitan ini, namun hingga berita ini ditayangkan belum ada respon dari keduanya.

Pos terkait