Tas Mewah Istri Gubernur Lampung Disorot Netizen, Bang Edi: Nah Mulai Kan, Sanggup Hadapi Tekanan Publik?

JurnalPatroliNews– Jakarta – Pengusaha Edi Hermanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Edi turut mengomentari kasus pemerintah Lampung yang anti kritik.

Setelah TikToker Bima Awbimax melakukan kritik terkait kota Lampung yang tidak maju karena keterbatasan infrastruktur dan kecurangan dalam hal pendidikan.

Dalam videonya Bima juga sempat menyinggung soal dana APBD yang berakhir dengan projek mangkrak di Lampung.

Menyusul viralnya video Bima tersebut, publik kini menyoroti kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Publik pun menyoroti harta kekayaan Gubernur Lampung tersebut dan gaya hidup mewah keluarganya.

Edi Hermanto pun mengingatkan pemerintah Lampung untuk berhati-hati dengan tekanan publik masa kini melalui melalui media sosial.

“Nahh mulai kan? Yakin nih Gubernur Lampung sanggup hadapi tekanan publik? Era sosmed ini penguasa negeri bukan lagi semata pejabat dan oligarki, tapi cocot netizen juga nih bisa bikin Negara limbung…” tulis Edi dilansir Kilat.com melalui akun Twitternya @BangEdiii pada 16 April 2023.

Dalam cuitannya tersebut ia pun turut mengunggah tangkapan layar saat pengguna Twitter menyoroti tas Louis Vuitton yang dikenakan istri Gubernur Lampung.

“Dibalik tas mewah istri Gubernur Lampung. Riana Sari Arinal istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tampil percaya diri dengan menggunakan tas mewah impor keluara “Louis Vuitton” saat kunjungan ke Kalimantan Selatan. Cek berapa ya harganya? @KPK_RI” Tulis netizen pengguna Twitter saat membagikan foto istri Gubernur Lampung tersebut.

Dalam unggahan itu terdapat pula daftar harga tas Louis Vuitton yang dikenakan Istri Gubernur Lampung, mulai dari harga 80 juta sampai 120 juta per tas.

“Jadi pikirin lagi dah buat Gubernur Lampung dan pejabat-pejabat lainnya untuk petantang petenteng dihadapan Rakyat karena merasa berkuasa.. lebih baik balik kanan sebelum terlambat..” sambung Edi Hermanto dalam cuitannya.

Dalam cuitannya Edi Hermanto juga turut mengingatkan Gubernur Lampung bahwa momen seperti ini tentu dapat dimanfaatkan oleh lawan politik.

“Lawan-lawan politik juga akan senang berselancar menunggang angin kencang. Waspada!” tulis Edi menutup cuitannya.

“Hoho mari kita ramaikan #NetizenBerisik #NetizenBergerak.” Komentar @HermawanTsa dalam postingan tersebut.

“Gamau suudzon tapi yakin ada yang korupsi itu wkwk,” tulis akun @dybaleee. (*)

Komentar