Wagub DKI Sebut Sudah Suntikkan 15,1 Juta Vaksin untuk Warga di Ibu Kota

JurnalPatroliNews Jakarta – Sebanyak 15,1 juta dosis vaksin yang telah disuntikkan ke warga yang berdomisili di DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan, vaksinasi dosis pertama di ibu kota telah mencapai 9,6 juta. Sementara untuk dosis kedua mencapai 5,5 juta vaksin.

“Kita bersyukur di DKI Jakarta, kita sudah mencapai 9,6 juta vaksin dosis satu dosis Dua sudah mencapai 5,5 juta. Alhamdulillah totalnya sudah mencapai 15,1 juta vaksin di DKI Jakarta,” ujar Riza, Senin (30/8).

Dikatakan Riza, sebelumnya Pemprov DKI menargetkan ada 8,8 juta dosis vaksin diberikan, kemudian kembali dinaikkan menjadi 11 juta. Kini target tersebut pun telah dicapai pihaknya.

Dari jumlah itu, politisi Partai Gerindra ini mengakui ada sebanyak 30 hingga 40 persen warga non-Jakarta yang mendapatkan vaksin Covid-19. Namun menurutnya, hal tersebut merupakan pelayanan yang diberikan Pemprov DKI.

“Dan Alhamdulillah ternyata 30-41 yang divaksin setiap harinya diisi warga dengan KTP non-DKI. Kami memberikan pelayanan bagi semua saja,” terang Riza.

“Baik warga Jakarta ataupun warga non Jakarta, kami layani dengan sebaik mungkin. Karena ini masalah sosial masalah kemanusiaan, masalah kesehatan dan masalah sosial bersama,” tandasnya.

Komentar