Olahraga: Kembangkan Karate di Kubu, Dewan Karangasem Berikan Bantuan

JurnalPatroliNews.co.id – Amlapura,- Selain support Sekaa Gong anak-anak, anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra Karangasem Putu Deny Suryawan Giri juga fasilitasi Dojo Karatedo Giri Satria DBS.

Olah raga seni bela diri juga menjadi perhatian Deny Suryawan Giri, salah satunya adalah Dojo Karatedo Giri Satria DBS di Desa Dukuh, Kecamatan Kubu.

“Jumlah anggota yang tergabung dalam Dojo Karatedo Giri Satria DBS di Desa Dukuh sekitar 60 orang”, terang Deny Suryawan Giri, Jumat (11/8/2023).

Suryawan Giri mengatakan sebagai bentuk dukungannya untuk mengembangkan seni bela diri karate itu, dia menanggung honor pelatih setiap minggu dan memfasilitasi seragam latihan kepada semua anggotanya.

“Untuk seragam sebanyak 60 orang saya berikan bantuan sebesar Rp 13 juta, ongkos pelatih juga saya tanggung setiap minggu, mereka latihan 2 kali dalam seminggu,” ucap Suryawan Giri.

Selain itu, Suryawan Giri yang bersasal Dapil Kubu ini juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta untuk Dojo Karatedo Giri Satria DBS.

“Saya dukung penuh agar mereka semangat untuk latihan, selain untuk kesehatan, saya berharap hal itu bisa melatih kedisiplinan diri dan tentunya adalah bekal untuk menjaga diri,” pungkas Suryawan Giri.

Komentar