Pra PON XXI/2025: Ketum KONI Buleleng Lepas 3 Atlet Tenis Meja Menuju BK PON

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Ketum KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja melepas sekaligus memberikan motivasi bagi tiga atlet Tenis Meja Buleleng yang akan mengikuti Babak Kualifikasi PON Aceh Sumut untuk Cabor Tenis Meja ke DKI Jakarta, 14-20 Agustus 2023.

Tiga atlet Buleleng yang ikut Pra PON atau BK PON Tenis Meja, Komang Sugita, I Putu Teja Lajuardi, Made Sisca Pratiwi. Mereka akan berangkat menuju Jakarta bersama Tim PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Bali, Sabtu (12/8/2023).

Wiratmaja merasa berbahagia dan bergembira, tiga atlet Tenis Meja Buleleng mampu unjuk kekuatan di BK PON.

Wiratmaja berpesan kepada ketiga atlet agar menikmati pertandingan dengan gembira. Doa terbaik untuk tiga atlet, agar bisa lolos melaju ke PON Aceh Sumut. Sebagai orang Bali, keyakinan sekala dan niskala harus dijalani dan dikombinasikan agar bisa mendapatkan kekuatan dan kesehatan.

“Jaga kekompakan, kesehatan dan membangun komunikasi. Setiap bertanding berkomunikasi dengan orang tua, memohon restu agar harapan tercapai.” terang Wiratmaja saat menerima atlet PTMSI Buleleng, Jumat 14/8/2023.

KONI Buleleng memberikan bantuan masing masing Rp1,5 juta/orang, bagi atlet yang melakukan pertandingan dalam BK PON di luar Bali. Dan bagi atlet yang menjalani BK PON di dalam wilayah Provinsi Bali mendapatkan bantuan dana Rp750 ribu/orang.

Wiratmaja menjelaskan sesuai hasil Rakerkab KONI Buleleng berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia bidang olahraga khususnya Atlet dan Pelatih serta harus mampu meningkatkan partisipasi keolahragaan dan mewarnai even olahraga memperkuat Kontingen Bali dalam skala nasional dan Internasional.

Ketua Pengkab PTMSI Buleleng, I Made Lestariana mendampingi ketiga atlet saat bertemu Ketua KONI Umum Buleleng.

Komentar