Upgrade Teknologi Dan Desain, Ortuseight Luncurkan Sepatu Lari Hypersonic 1.2

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kembali menyandang tajuk “Your Flying Machine”, Ortuseight kali ini melakukan penyempurnaan pada seri Ortuseightrunning dengan edisi terbaru  yang dinamakan Ortuseight Hypersonic 1.2. Ditelisik memiliki beberapa keunggulan dari seri pendahulunya yang diluncurkan akhir tahun 2021 lalu yaitu Ortuseight Hypersonic 1.0, upgrade sepatu ini sudah tentu ditunggu oleh penggila olahraga lari Indonesia.

Pada Ortuseight Hypersonic 1.2, penekanan teknologi yang dipertahankan ada pada fitur carbon plate, yaitu fitur unggulan yang pernah membawa seri ini menaklukan Boston Marathonpada 2021. 

Fitur carbon plate ada pada karena pada dasarnya, sepatu lari berlapis karbon dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan meningkatkan kecepatan lari. Pelat karbon mampu membantu mendorong struktur lenting badan pelari sehingga langkah pelari terbantu makin melebar.

Dan kabar baiknya, Ortuseight Hypersonic pernah menjadi sepatu lari lokal carbon plate pertama hasil kreasi anak bangsa yang dijajal di ajang marathon kelas dunia.

Sementara perbedaan yang signifikan di seri Ortuseight Hypersonic 1.2 terdapat pada konstruksi desain dan material upper. Contohnya pada daerah heel foam yang disesuaikan desainnya membuat pelari yang memakai sepatu ini dalam jangka waktu lama tidak akan merasakan beban berat. 

Selain itu jika dibandingkan, pada Ortuseight Hypersonic 1.0 size 41 beratnya mencapai 279 gram sedangkan Ortuseight Hypersonic 1.2 size 41 beratnya hanya 252 gram. Shape shell pattern pada bagian upper juga mengalami pengembangan agar lebih fit di kaki pelari.

Mengupas fitur yang dibenamkan pada Hypersonic 1.2 sangat menarik karena selain fitur inovasi unggulan, carbon plate, terdapat signature feature lainnya yaitu CumulusFoam dan StratusFoamCumulusFoam adalah midsole berbahan Injection Phylon yang sangat empuk sekaligus ringan yang memberikan kenyamanan luar biasa.

Teknologi ini juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pelari mengalami cedera lutut. 

Komentar