Terbaru! MotoGP Jepang Digelar Siang ini, Jangan Salah Jadwal!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tak seperti seri-seri sebelumnya, MotoGP Jepang akan berlangsung pada siang hari WIB. Jangan sampai salah, berikut jadwal lengkap MotoGP Jepang.

Sebelum menyaksikan gelaran balap utama MotoGP Jepang, kami paparkan terlebih dahulu hasil kualifikasi yang akan menentukan starting position di balapan siang ini.

Pebalap muda dari tim satelit Prima Pramac Ducati, Jorge Martin, akan memimpin starting grid. Di belakangnya ada sang juara bertahan Francesco Bagnaia.

Sementara itu, di urutan ketiga ada pabalap asal Australia Jack Miller yang ditempel oleh Marco Bezzecchi di posisi keempat.

Di urutan kelima ada Brad Binder yang tampil apik pada seri-seri sebelumnya. Di belakangnya ada Fabio Di Giannantonio di urutan keenam.

Marc Marquez jadi satu-satunya pebalap dari pabrikan asal Jepang yang masuk 10 besar kualifikasi. Pebalap andalan Honda ini akan start di MotoGP Jepang dari posisi ketujuh dan disusul oleh Maverick Vinales di urutan kedelapan.

Di belakang duo pebalap asal Spanyol itu, ada Aleix Espargaro dan Johann Zarco yang akan start dari urutan sembilan dan sepuluh.

Duo pebalap Yamaha start dari urutan belakang. Fabio Quartararo menempati starting grid 14, sementara Franco Morbidelli di urutan 17.

Sementara itu, Joan Mir, rekan setim Marquez dari tim pabrikan Honda akan start dari urutan ke-15,

MotoGP Jepang akan menyuguhkan balapan yang panas. Dengan trek yang karakternya high speed, tentu menjadi tontonan yang seru di akhir pekan ini.

Jadwal MotoGP Jepang 2023
10:00-10:35 WIB Moto3
11:15-11:55 WIB Moto2
13:00-13:50 WIB MotoGP

Komentar