Jadi Ajang Keakraban, Sinar Mas Land Sukses Jadi Tuan Rumah Jelajah Bike IKN

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Sinar Mas Land ikut berkontribusi dalam kegiatan ‘Jelajah Bike IKN‘ yang diselenggarakan pada 10-11 Desember 2022, melalui penyediaan sarana dan prasarana seperti rute perjalanan dan garis finish yang terletak di kawasan pengembangannya, Grand City.

Acara ini dilakukan agar para business leader dapat menjajaki IKN lebih dekat melalui kegiatan olahraga. CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengatakan Sinar Mas Land sangat bangga bisa menjadi penyelenggara dalam acara Jelajah Bike IKN kali ini.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang keakraban para business leader dan agenda survei bisnis untuk melakukan investasi dan pengembangan bisnis, khususnya di Kota Balikpapan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan Jelajah Bike IKN menempuh jarak 88,5 km dengan elevation gain sepanjang 1.601 meter. Rute Jelajah Bike IKN dimulai dari Hotel Zurich Balikpapan, Sepaku, IKN, Titik Nol Nusantara, Semboja, Jalan Poros Samarinda-Balikpapan, dengan garis akhir yakni Grand City Balikpapan.

Melalui touring sepeda ini, para pesepeda akan diajak melihat perkembangan IKN. Di sana mereka dapat mengukur keseriusan pemerintah dalam merealisasikan program tersebut.

“Para pesepeda juga dapat melihat secara langsung kesiapan di lapangan untuk menjadikan Ibu Kota Nusantara sebagai kota masa depan yang berbasis hutan dan alam, serta ramah bagi pejalan kaki dan pesepeda,” jelasnya.

Sinar Mas Land mengembangkan Grand City yang ke depannya akan dikembangkan sebagai hub township antara kawasan IKN dengan kota penyangga di Balikpapan. Dari segi pengembangan, Grand City pun telah siap dan lengkap dengan residensial, komersial, infrastruktur, hingga kemudahan akses untuk mobilisasi para penghuni.

Komentar