Dipukul hingga Terjungkal, Kakek Dihakimi Massa Ternyata Hanya Menemukan Dompet

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sebuah video menyesakkan yang memperlihatkan seorang kakek sedang duduk dan dikerubungi banyak orang sedang beredar di berbagai media sosial. Video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick tersebut memperlihatkan seorang kakek yang dibentak bahkan dipukul oleh sejumlah orang. 

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, sang kakek dikelilingi oleh banyak orang dan seorang pria berpakaian batik awalnya mendorong sang kakek hingga hampir terjungkal. 

“Di usianya yang menuju senja, sang kakek dituduh mencuri hingga dipukuli. Di rumah, istri yang menderita stroke menanti dia kembali, berharap sang suami banyak rezeki hari ini,” tulis akun @zoelfick. 

Setelah mendorong sang kakek, seorang pria berbaju batik itu kemudian justru melindungi sang kakak. Namun, ketika dilindungi tiba-tiba saja datang seorang pria dari belakang kursi tersebut. 

Seorang pria tersebut secara tiba-tiba memukul salah satu sisi wajah dari sang kakek yang tidak berdaya tersebut. Setelah itu, sosok pria tersebut langsung pergi dari kerumunan. 

Setelah itu, sang kakek pun kembali duduk dan ditenangkan oleh sejumlah orang di sampingnya. Namun seketika sang kakek kembali tenang, sebuah tangan kembali muncul dan memukul wajah sang kakek. Kali ini, sang kakek pun harus terjungkal ke depan hingga jatuh dari tempat duduknya. 

Komentar