Sadis! Sekeluarga di Bogor Dianiaya Sekelompok Orang, Polisi Berhasil Tangkap 4 Pelaku, Motifnya…?

JurnalPatroliNews – Bogor – Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak perempuannya menjadi korban penganiayaan sekelompok orang di Kota Bogor. Beberapa pelaku berhasil ditangkap.

“Betul sudah kita amankan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi soal perkembangan kasus penganiayaan satu keluarga di Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (27/4/2023).

Bismo tidak menjelaskan identitas dan peran para pelaku yang diamankan tapi menyebut pelaku yang diamankan sebanyak 4 orang.

“(Pelaku yang diamankan) 4 orang,” ucap Bismo.

Bismo mengatakan peran para pelaku yang ditangkap akan dijelaskan dalam rilis resmi sore nanti.

“Sementara itu infonya. Sore ini kita press release jam 16.00 di Mapolresta,” kata Bismo.

Sebelumnya penganiayaan tersebut viral di media sosial. Pelaku disebut sempat memukul salah satu korban yang sedang menggendong bayi berusia 5 bulan.

“Kelompok tersebut langsung membabi buta menghajar Bapak (yang masih menggendong bayi) sampai babak belur. Adik perempuan saya yang teriak histeris pun ikut dipukul,” tulis pemilik akun @ajolajolan seperti dilihat rekan media, Rabu (26/4/2023).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati membenarkan pemukulan tersebut. Hal itu berdasarkan keterangan para saksi dan korban.

“Iya betul, jadi waktu kejadian korban atas nama Saimin kebetulan lagi menggendong cucunya usia 4 bulan. Jadi makanya waktu itu dia tidak tau apa-apa, langsung dipukul,” kata Diana ditemui di kantornya, Rabu (26/4/2023).

Komentar