Tragedi Kecelakaan di Bekasi, 1 Motor dan 2 Mobil Dihantam Kereta Api!

JurnalPatroliNews – Bekasi – Kejadian tragis terjadi di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), ketika dua mobil dan satu sepeda motor tertabrak oleh kereta api (KA). Tidak hanya satu, tetapi dua kendaraan lainnya ikut terlibat dalam kecelakaan ini.

Iptu Suwandi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi saat dua mobil dan satu sepeda motor sedang melintasi pelintasan sebidang di Jalan Pahlawan, RT 06 RW 01, Aren Jaya, Bekasi Timur, sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketiga kendaraan tersebut adalah mobil Nissan Teana bernomor polisi B-1578-KBN, sepeda motor Honda Genio bernomor polisi B-5903-FGT, dan mobil Toyota Calya bernomor polisi B-2833-FFD. Pada saat yang sama, KA Airlangga sedang melintas di lokasi tersebut, menuju Stasiun Pasar Turi, Surabaya, setelah berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta.

“Pada saat sampai di TKP lintasan KA, dari arah barat datang kereta api Airlangga tujuan Surabaya. Sehingga terjadi benturan kendaraan,” ucap Iptu Suwandi, Sabtu (23/3/24).

Dampak dari tabrakan tersebut, mobil Nissan Teana terdorong ke sisi selatan rel, menabrak sepeda motor lain, sementara mobil Toyota Calya terdorong ke sisi utara rel.

Meskipun masih belum diketahui identitasnya, ada korban luka dalam kejadian ini. Kendaraan-kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan cukup parah.

“Akibat yang ditimbulkan, kendaraan yang terlibat laka lantas (kecelakaan lalu lintas) rusak, sedangkan pengemudi dan penumpang mengalami luka dibawa ke rumah sakit,” jelas dia.

Komentar