Anies Terkejut: Tiket Kampanye di JIS Diserbu, Lebih Ramai Dari Konser Coldplay!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Anies Baswedan, Calon Presiden Nomor Urut 1, mengungkap terkejut atas lonjakan war tiket untuk acara kampanye akbar Pilpres 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024).

Situs pendaftaran tiket tersebut mendapat serbuan dari masyarakat dengan lebih dari 3,5 juta akses, sebuah angka yang mengalahkan war tiket konser Coldplay di Istora Senayan Jakarta pada tahun 2023.

Saya terkejut sekali ketika dengar kabar bahwa bahwa situs tiketnya diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja. Ini mengalahkan pemesanan tiket Coldplay, luar biasa,” kata Anies dikutip dari akun media sosial Instagram miliknya, Jumat (9/2/24).

Anies menyatakan bahwa jumlah akses sebanyak itu menunjukkan antusiasme masyarakat yang besar terhadap acara kampanye di JIS. Semua orang ingin hadir dalam acara tersebut sebagai bagian dari gerakan perubahan.

“Ini pertanda animo yang luar biasa besar dan inilah sebenarnya semangat acara kita di hari sabtu ini.acara gerakan perubahan. Semua ingin menjadi bagian dari gerakan perubahan,” tambahnya.

Anies juga menegaskan bahwa bagi masyarakat yang tidak berhasil mendapatkan tiket, mereka tetap diperbolehkan masuk ke JIS dan mengikuti acara kampanye.

“Yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket, pertanyaannya apakah tetap datang? bagaimana jika tidak punya tiket? jawabannya sederhana tetap datang, tetap dukung gerakan perubahan tetap hadir di JIS, tetap penuhi JIS. Di dalam dan di luar, di seluruh wilayah JIS,” ujarnya.

“Tiket yang sudah dilepas tadi itu lewat situs sekadar untuk manajemen massa, mengukur animo, memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal tapi bukan penanda boleh tidaknya ikut acara,” pungkasnya.

Komentar