Bahas Strategi Menang Satu Putaran, Prabowo-Gibran Hadiri Rakornas Tim Kampanye Daerah

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Kampanye Daerah (TKD).

Rakornas yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berlangsung di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/12/23).

Gibran tampak tiba lebih awal sekitar pukul 15.10 WIB, sementara Prabowo menyusul 20 menit kemudian, tiba sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan keduanya disambut hangat oleh Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua Koordinator Strategis TKN Suami Dasco, dan mantan Anggota Bawaslu RI yang tergabung dalam TKN Fritz Edward Siregar.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politik terkemuka, seperti mantan Menko Polhukam Wiranto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, hingga Ketum Prima Agus Jabo.

Rakornas TKD se-Indonesia ini menjadi forum strategis untuk membahas langkah-langkah pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Fokus pembahasan meliputi strategi agar pasangan ini mampu meraih kemenangan dalam satu putaran saja. PZara peserta berharap dapat merancang strategi yang efektif untuk mengamankan kemenangan dalam perhelatan politik mendatang.

Komentar