Bertemu Prabowo di Istana, Yenny Wahid: Mungkin Akan Ada Pertemuan ke Depannya, Bahas…?

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Putri sulung Presiden ke-4 Republik Indonesia Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, mengaku bertemu dengan salah satu bakal calon presiden dalam Pilpres 2024, yaitu Prabowo Subianto.

Pertemuan itu terjadi dalam rangkaian upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI di Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Tadi juga ketemu sama Pak Prabowo. Mungkin akan ada pertemuan ke depannya,” ujar Yenny menjawab pembahasannya bersama Prabowo.

Namun demikian, Yenny mengaku belum mengetahui ke mana arah dukungannya. Apakah itu kepada Prabowo, Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan.

“Nanti, masih. Nanti. Detik-detik terakhirlah nanti. Ini detik-detik juga,” kata Yenny.

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau keluarga Gus Dur, sapaan akrab Abdurrahman Wahid, selalu membuka diri kepada semua bacapres yang sowan ke kediaman keluarga di Ciganjur, Jakarta Selatan.

“Kami membuka dan menerima. Justru kami sangat mengapresiasi, kami berterima kasih. Karena itu artinya kami bisa menitipkan nilai-nilai Gus Dur kepada para calon presiden,” ujar Yenny.

“Jadi kalau siapapun mau berkunjung, ke sowan ibu saya, maka kami menerima dengan tangan terbuka, semua calon presiden,” lanjutnya.

Sejauh ini, baru satu bacapres yang datang ke Ciganjur, yaitu Ganjar. Sedangkan Prabowo baru bertemu dengan Yenny dan sang ibu, Nyai Sinta Nuriyah, di sela Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR – DPD di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, kemarin.

Komentar