Bisa Gaet Suara Anak Muda! Sandiaga Optimis: Jadi Cawapres Ganjar, Alasannya….

Sandiaga mengaku belum melakukan pertemuan dengan Ganjar usai resmi diusung menjadi cawapres. Sandi menyebut, fokusnya saat ini sebagai badan pemenangan pemilu (Bappilu) PPP. Sementara itu, lobi-lobi untuk cawapres Ganjar, akan dilakukan Ketum PPP M Mardiono.

“Belum ada pertemuan. Dan kami sudah berbagi tugas di Rapimnas ke-VI, menugaskan saya untuk fokus di Bappilu. Sementara untuk melakukan lobi politik termasuk memperjuangkan posisi kepemimpinan ke depan dalam konteks partai politik dan gabungan partai politik akan dilaksanakan oleh Ketum Mardiono,” jelasnya.

Respon Ganjar Sandi
Ganjar Pranowo merespon Sandiaga yang resmi diusulkan PPP sebagai cawapres dirinya. Ganjar menghormati keputusan PPP. Namun demikian, sosok pendamping nanti akan diputuskan secara bersama-sama.

“Ya nggak apa-apa diusulkan saja, kan banyak partai yang bergabung dengan PDI Perjuangan dan kerjasama. Dan siapa yang akan bergabung dan akan bekerja sama dan punya calon, yuk diberikan. Jadi nanti kita akan berembuk secara bersama-sama,” kata Ganjar usai melakukan konsolidasi di Bali, Sabtu (17/6/2023).

Komentar