Bukan Berpecah-belah! Ketua Bappilu PPP: 2024 Ajang Duduk Bersama Cari Solusi Ekonomi

JurnalPatroliNews – Jakarta – Polarisasi tidak boleh lagi terjadi pada Pemilu 2024 karena konflik sosial dan perpecahan akan berdampak pada kemunduran bangsa Indonesia.

Begitu tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno seperti dikutip redaksi lewat Twitternya, Minggu (9/7).

Menurutnya, masalah utama yang harus didudukkan bersama di tahun 2024 adalah mencari solusi atas gonjang-ganjing ekonomi global.

“2024 kita pastikan tidak terjadi polarisasi, karena yang harus kita solusikan bersama adalah permasalahan ekonomi,” kata Sandi .

Bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, target pertumbuhan ekonomi sebesar 5 hingga 6 persen harus bisa dilampaui. Sehingga di tahun 2045 predikat Indonesia sebagai negara maju bisa tercapai.

“Untuk itu, tidak ada ruang bagi masyarakat untuk berpecah-belah menyikapi isu politik 2024,” tegas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Justru, kita harus bersatu dalam visi dan misi yang sama, yaitu membangkitkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja baru demi Indonesia Maju,” tandas Sandi.

Komentar