Dari Dulu Bukan Koalisi Kami! Anies Hormati Golkar-PAN Dukung Prabowo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KKP) Anies Baswedan merespons keputusan Partai Golkar dan Partai PAN yang resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Anies menghormati keputusan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Anies usai berkunjung ke rumah dalang di Dukuh Klayutan, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali Minggu (13/8/2023). Anies menyebut sejak awal Golkar dan PAN sejak dulu bukan bagian dari KPP.

“Kan memang dari dulu bukan bagian dari koalisi kami, jadi kami menghormati, bahkan dulu namanya Koalisi Indonesia Bersatu. Sudah ada sebelum kami (KPP) ada. Jadi tidak ada yang baru,” kata Anies dilansir rekan media, Minggu (13/8/2023).

Anies menyebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sudah ada sejak sebelum KPP yang mengusungnya ada. Oleh karena itu, menurutnya tidak ada yang baru dalam koalisi itu.

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar dan PAN hari ini tadi resmi mendeklarasikan dukungan ke Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Dukungan kepada Prabowo ini disampaikan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

Komentar