Dengan Izin Allah, Novel ‘Si Cs Habib Rizieq’ Siap Nyapres, Pengamat Nyeletuk: Siapa Tahu Untung

JurnalPatroliNews, Jakarta – Direktur Rumah Politik Indonesia atau RPI, Fernando EMaS ikut memberikan sarat bagi Wasekjen DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, yang dengan tegas menyatakan kesiapannya maju di Pilpres 2024, berasama Anies Baswedan.

Karena itu, menurut EMaS, lebih baik orang dekat Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab ini untuk terlebih dahulu bersaing di Pileg mendatang. Baca Juga: Nggak Kira-Kira Ferdinand Ngatain Aktivis Tionghoa: Habib Rizieq Harus Bebas? Anda Abis Makan Babi?

“Sebaiknya, Novel bersiap ikut Caleg (Calon Legislatif) DPRD DKI Jakarta saja. Siapa tahu keberuntungan berpihak kepadanya pada 2024,” cetusnya, seperti dilansir, Hops.id, Rabu (1/9/2021).

Menurut dia, dalam Pilpres 2024, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini bersaing dengan Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saja masih sulit mendapat dukungan parpol. Apalagi cuma Novel Bamukmin.

Diberitakan sebelumnya, Novel menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilpres 2024 mendatang bersama Anies Baswedan.

“Siap (maju sebagai cawapres mendampingi Anies). Karena hak warga negara Indonesia untuk memilih dan dipilih, dan dilindungi undang-undang,” ujarnya menegaskan.

“Tentunya semua dengan izin Allah serta doa dan dukungan dari ulama dan umat islam, karena sejatinya negara ini merdeka dengan peran penuh ulama, tokoh dan umat dan peranan umat sudah bangkit di ABI (Aksi Bela Islam) 212,” sambungnya

(wte)

Komentar