Ditanya Nama Cawapres yang Akan Mendampinginya, Begini Kelakar Ganjar……?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo berkelakar soal bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar berkelakar nama bacawapres pendampingnya akan diundi usai acara Friendship Run.

“Ya nanti nama-namanya akan diundi pada saat selesai Friendship Run. Siapa tau dari para runner nanti keluar,” terang Ganjar diiringi tawa saat menghadiri Friendship Run di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, dilansir rekan media, dikutip Minggu (9/7/2023).

Saat ditanya mengenai beberapa nama bacawapres yang disarankan oleh para relawan, Ganjar menyebut itu merupakan bagian dari demokrasi. Menurutnya, siapapun boleh memberi usulan.

“Nggak apa-apa milih yo bebas. Negara demokrasi kan kita hormati semuanya,” lanjutnya.

Ganjar sendiri ikut ambil bagian pada event lari ini. Ia didampingi sang istri Siti Atiqah. Ganjar lari maraton dengan keadaan tangan masih terbalut perban elastis. “Nggak ini cuma nyopot pen saja,” ujarnya.

Ganjar menyebut acara ini sebagai pemanasan menuju Borobudur Maraton. Selain itu, event lari ini juga menjadi destinasi sport Tourism di area Jawa Tengah dan DIY (Joglosemar).

Komentar