Ditanya PKS Soal Pasangan Pilpres 2024, Sandiaga: Saya Masih Fokus Di Kementerian!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Pada acara puncak Milad PKS Ke-20, yang dihadiri, Sandiaga Salahudin Uno, Menparekraf, di sindir soal Pilpres 2024 oleh, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Sekjen PKS. Ia mengatakan, masih fokus  di Kementrian.

“Pada intinya, karena fokus saya di Kementerian, saya akan memastikan bahwa proses Politik itu sendiri akan ada waktunya,” ujar Sandiaga, kepada wartawan, di lokasi Milad PKS Ke-20, Istora Senayan, Minggu (29/5/22).

Ia menyatakan, patuh terhadap pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ‘ojo kesusu’, yang disampaikan dihadapan para relawan Projo, di Jawa Tengah.

“Jadi sesuai dengan pesan Presiden, ‘ojo kesusu’. Jadi jangan terlalu buru-buru,” lanjutnya.

Ia menyebut, mendapat arahan langsung dari Presiden Jokowi. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Itu diminta fokus membangkitkan Ekonomi Masyarakat.

“Saya sendiri sudah mendapat arahan langsung dari Pak Presiden bahwa untuk fokus ditugas, fungsi. Ini sudah diingatkan berkali-kali. Saatnya memang sekarang jangan sampai hilang konsentrasi untuk membangkitkan Ekonomi,” tandasnya.

Ia selalu mengingat pesan Presiden, agar semua pihak fokus bekerja, dan tidak terburu-buru memikirkan kontestasi Pilpres 2024.

Komentar