Empat Agenda Ini Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar di Minahasa

JurnalPatroliNews – Jelang perayaan HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Sabtu (15/10/2022) menggelar empat kegiatan sekaligus.

Ketua Panitia HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Vivi Wakary mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur karena rangkaian kegiatan mulaibdari jalan sehat, bazar murah UMKM, senam zumba masal dan door prize boleh berjalan dengan baik.

Adapun peserta jalan sehat yang terdiri dari kader, pengurus dan simpatisan mengambil lokasi start di kompleks Kantor DPD II Partai Golkar Minahasa dan finish di Boulevard Tondano.

Menariknya, tidak sekedar hanya berjalan kaki saja, peserta jalan sehat ini juga melakukan aksi bersih-lingkungan di jalur yang dilalui, dari lokasi start hingga finish.

Usai jalan sehat, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Minahasa Angely Theresia Runtu mengatakan bahwa sebagai kader, dirinya berharap kedepan partai yang dipimpin Airlangga Hartarto ini akan berkontribusi lebih dalam pembangunan daerah daerah bangsa.

“Baik kami sebagai wakil rakyat, jajaran pengurus dan masyarakat, sama-sama memiliki tugas dan peran yang berbeda untuk bukan hanya sekedar membesarkan Partai Golkar, tetapi lebih daripada itu yaitu bagaimana memajukan daerah dan bangsa Indonesia,” ungkap Angely Runtu.

Pada bagian lain, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi mengatakan bahwa pihaknya selalu mengajak seluruh kader dan jajaran pengurus di semua tingkatan untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa.

Menurutnya, Partai Golkar akan selalu cermat dan tanggap dalam menyikapi dinamika kehidupan yang ada di masyarakat.

Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Minahasa, Kamasi menekankan bahwa Partai Golkar wajib untuk melakukan apa saja yang baik bagi masyarakat.

“Selamat menyongsong HUT ke-58 Partai Golkar. Semoga di usia yang baru ini, Partai Golkar akan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Minahasa. Dengan demikian, kedepan bisa berkontribusi lebih banyak bagi pembangunan dan kemajuan daerah,” tandasnya.

Adapun pelaksanaan puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar, kabarnya akan digelar di Jakarta, Kamis (20/10/2022) mendatang.

Komentar