Ganjar dan Prabowo Berebut Wakil, 5 Hari Menjelang Pendaftaran Capres-Cawapres

Sementara Prabowo menerima dukungan Projo tersebut dan berjanji meminta para relawan dan tokoh untuk meyakinkan rakyat, bahwa Prabowo akan dengan baik menjaga kekayaan negara, menjaga kekayaan bangsa dan mengelola kekayaan tersebut agar nanti bisa dirasakan manfaat sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat indonesia.

“Saya menerima dukungan ini, saya meminta kawan-kawan sekalian semuanya di sini, ada juga tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh partai Koalisi Indonesia Maju, ada Pak Yusril, Pak Ferry Afriasnyah, Pak Muzani. Saya mengajak, mari kita bersama-sama turun ke rakyat, yakinkan rakyat,” kata Prabowo di depan wartawan usai menerima deklarasi dukungan Projo.

Budi Arie menerangkan bahwa setelah Musyawarah Rakyat (Musra) Projo melakukan konferensi daerah (konferda) ke seluruh Indonesia untuk menyerap aspirasi di seluruh provinsi guna menentukan siapa yang akan di dukung.

Dari situ, kata Budi Arie, disimpulkan bahwa Projo sudah solid, bulat, dan militan untuk mendukung Prabowo sebagai capres 2024. 

“Ternyata mayoritas atau hampir seluruh pendukung, semua DPD Projo Indonesia mendukung dan menghendaki Prabowo untuk kita calonkan sebagai presiden,” jelasnya. 

Soal dukungan untuk Ganjar Pranowo, Budi mengatakan tidak ada perwakilan Projo yang mengusulkan dukungan untuk jadi calon presiden. Namun, DPD Bali sempat mengusulkan Ganjar untuk jadi wakil mendampingi Prabowo.

Komentar