Gunakan Satu Pesawat, PPP Harap Pertemuan Ganjar-Sandi Jadi Sinyal Maju Bersama Pilpres 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Mardiono, Plt Ketua Umum (Ketum) PPP, mengomentari pertemuan antara Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, dan Sandiaga Uno, Menparekraf, di King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi.

Mardiono berharap, pertemuan kedua Pejabat Indonesia yang ramai menjadi buah bibir publik itu, menjadi sinyal yang berujung bahwa Sandiaga, Bacawapres PPP, betul-betul bisa menjadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024.

“Harapan saya sih begitu ya. Apalagi kalau pertemuan itu dilakukan di Tanah Suci, tentu di situ memiliki makna spiritual yang sangat tinggi,” ujar Mardiono kepada wartawan di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/23).

“Sehingga apa yang diharapkan oleh PPP dalam mencalonkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan mencalonkan Pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Presiden itu, bisa menjadi harapan bagi rakyat, sehingga nanti estafet kepemimpinan itu akan bisa berjalan dengan baik, sebagaimana yang diidamkan oleh bangsa ini,” imbuhnya.

Ia mengaku, pihaknya terus berkomunikasi dengan intens dengan PDIP. Khususnya, untuk menyusun agenda sosialisasi program Ganjar sebagai Bacapres yang mereka usung.

“Sebetulnya tidak saat pulang dari Tanah Suci aja (pertemuan). Secara intens, sebetulnya pertemuan itu dilakukan. Pertemuan Politik menyusun agenda untuk sosialisasi program, kemudian kunjungan ke daerah, jadi antara tim ganjar, PPP dan Pak Ganjar Pranowo dengan saya, selalu berkomunikasi dengan aktif,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, Sandiaga tengah mempersiapkan diri untuk menduduki posisi barunya di PPP. Sandiaga, lanjutnya, bakal menjabat menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu).

“Kemudian untuk kegiatan Pak Sandi, itu nanti sepulang haji dan hari ini sudah kembali, Insyaallah telah mempersiapkan diri sebagai tugasnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapililu) Nasional,” ungkapnya.

Diketahui, Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno, menggunakan satu pesawat yang sama untuk kembali ke Tanah Air.

“Aku tungguin datangnya,” ujar Ganjar saat Sandiaga Uno tiba di ruang tunggu dan langsung menyalami Ganjar Pranowo.

Komentar