H.Daris: Kami Akan Kalahkan Partai Partai Besar di Kabupaten Bekasi

JurnalPatroliNews – Kab. Bekasi,- Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi H. Daris menyatakan akan mengalahkan partai partai besar di Kabupaten Bekasi. “Mohon ijin pak Amin Fauzi, partai kita akan mengalahkan partai bapak pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap H. Daris di hadapan pengurus pusat Partai Golkar, H. Amin Fauzi dan Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat se Kabupaten Bekasi di kediaman H. Daris, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu, 10 November 2021.

Pernyataan H. Daris langsung disambut tepuk tangan para pengurus DPD Partai Ummat dan simpatisan.

Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki merespon kelakar H. Daris. “Saya pikir sah sah saja beliau menyatakan tersebut dan memang harus optimis,” ungkapnya.

Dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD dan DPC Partai Ummat se Kabupaten Bekasi.

“Saya bangga berada disini bersama saudara-saudara sekalian mendampingi tokoh nasional bapak H. Amin Rais. Selamat datang Partai Ummat, saya selaku Bupati Bekasi mendoakan semoga partai ummat mendapat simpati di hadapan masyarakat, sehingga ke depan bisa meramaikan fedung gedung DPRD baik di Kabupaten Bekasi maupun di senayan.

“Saya pikir pak H. Daris ke depan dapat berkontribusi aktif terhadap pemerintah daerah, saya yakin hal ini dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Akhmad Marjuki berharap pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kabupaten Bekasi yang dilantik bukan hanya menjadi perpanjangan dari partai, namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan wilayah dan daerah secara bersama-sama.

Komentar