Ingatkan Relawan Dan Pendukung Prabowo, Noel: Rapatkan Barisan, Jangan Lengah Dan Terlena Dengan Hasil Survei!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Immanuel Ebenezer (Noel), Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, mengingatkan para barisan pendukung Prabowo Subianto, untuk selalu waspada jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, yang menyisakan waktu kurang dari 8 bulan ini.

Peringatan tersebut, Ia sampaikan kepada barisan pendukung untuk memenangkan Prabowo di 2024, agar mereka tidak lalai dan lengah.

“Peringatan! Waktu kita hanya tersisa 7 bulan 18 hari (jelang pencoblosan). Jika kita lengah, maka kekalahan Prabowo di depan mata,” ujar Noel, dikutip, Senin (12/6/23).

Noel berharap, para relawan untuk merapatkan barisan dan menghimpun dukungan dari rakyat, agar Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra itu, sukses melenggang menjadi RI 1.

“Jika kita bekerja dan mengorganisir rakyat dan mengambil hati rakyat, maka kemenangan Prabowo di depan mata,” lanjutnya.

Ia mengaku, Prabowo masih unggul dibandingkan dengan kandidat lain, jika merujuk pada hasil survei beberapa lembaga. Meski demikian, hal itu jangan sampai membuat relawan dan pendukung terlena.

“Jangan lengah dan terlena oleh lembaga survei. Mari kita tetap kerja, sebab ukuran kemenangan dan hasil bisa terlihat oleh kerja. Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,” tandasnya.

Komentar