Kunjungan Mendag ke Acara PAN di Lampung Disorot, Aktivis 98: Zulhas Masih On The Track

“Iya benar, Bang Zulhas dihari yang sama juga melakukan kunker di Kabupaten Lampung Selatan dengan petani sawit. Di sana nggak ada kampanye,” kata Lutfi. 

Dikatakan Lutfi, Zulhas sangat menjunjung tinggi etika politik dan sangat paham mana tugas negara dan tugas kepartaian. Sehingga apa yang dilakukannya masih masih on the track.

“Bang Zulhas sangat menjunjung tinggi etika politik dan tidak mau mencampur adukkan antara tugasnya sebagai Mendag dan Ketua Umum PAN. Jadi apa yang dilakukan Bang Zulhas masih on the track,” kata kader PAN ini.

Lutfi menjelaskan, memasuki tahun politik suasana semakin panas, apalagi posisi Mendag sangat strategis karena bersentuhan langsung dengan hajat hidup orang banyak.

“Ini kan sudah masuk tahun politik, jadi biasalah suasana semakin panas. Apalagi kalau Bang Zulhas bersama Pemerintah Kabinet Indonesia Maju bisa menjaga stabilitas harga, ketersediaan stok sembako, dan menaikan harga TBS sawit, ini kan jadi hal yang positif karena menyangkut hajat hidup orang banyak,” pungkasnya.

Askara

Komentar