Kunjungan Mendag ke Acara PAN di Lampung Disorot, Aktivis 98: Zulhas Masih On The Track

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kehadiran Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam kegiatan PAN-sar Murah minyak goreng yang digelar oleh kader PAN di Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, Sabtu (9/7) menjadi sorotan publik.

Kegiatan itu diunggah di video YouTube KompasTV dengan judul “Momen Zulkifli Hasan Minta Warga Pilih Anaknya Saat PAN-sar Murah di Lampung”.

Aktivis 98, Lutfi Nasution berpandangan, kunjungan yang dilakukan Zulhas wajar saja lantaran kehadiran Zulhas bukan dalam rangka kunjungan kerja kementerian, tapi menghadiri kegiatan PAN-sar Murah yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kota Bandar Lampung.

“Itu hal yang wajar, karena kehadiran Bang Zulhas ke sana kan bukan dalam rangka kunker resmi kementerian perdagangan, tapi sebagai Ketua Umum PAN yang diundang oleh DPD PAN Kota Bandar Lampung dalam kegiatan PAN-sar Murah, yang di situ menjadi dapil Mba Futri,” ujar Lutfi, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/7). 

Lutfi membenarkan bahwa dihari yang sama Zulhas melakukan kunker di Provinsi Lampung. Dalam kunjungan kerja tersebut, Zulhas berdialog secara langsung dengan petani sawit di Kabupaten Lampung Selatan.

Komentar