Lucy Kurniasari : Tingkatkan Kepedulian Sosial di Era Covid-19

 18 dibaca,  2 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Surabaya – Kepedulian sosial perlu kita tingkatkan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona / Covid-19.

Hal itu dikemukakan Lucy Kurniasari dalam Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Tenggilis Utara, Surabaya, pada 16 Juni 2020.

Menurut Anggota MPR RI ini, kepedulian sosial merupakan perwujudan dari sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kita seyogyanya mengamalkan sila tersebut untuk membantu sesama anak negeri yang sangat membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dasarnya,” ajak Anggota Komisi IX DPR RI ini. Selasa, (16/6/2020).

Untuk itu, tambah Ning Surabaya tahun 1986, sebagian masyarakat memang membutuhkan kebutuhan dasar akibat banyaknya yang terkena PHK dan dirumahkan.

Selain itu, ungkap Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo), daya beli masyarakat juga turun sehingga membutuhkan bantuan seperti sembako.

“Sebagai anak bangsa yang mampu, seyogyanya tersentuh untuk saling berbagi untuk mewujudkan kepedulian sosial,” ajak alumni SMA 5 Surabaya ini. (ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *