Mahasiswi Sumbar Ngegas Tanya Persoalan Asing dan Aseng, Dijawab Halus oleh Ganjar

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ganjar Pranowo bakal calon presiden (capres) 2024 menghadiri acara IdeaFest yang bekerja sama dengan Volix. Ia menyampaikan gagasan dan berdialog dengan para panelis yakni Zensa Rahman dari Pemimpin Indonesia, Azizah Hanum dari Liputan 6, Andhyta F Utami dan Abigail Limuria dari Bijak Pemilih.

Pada pertengahan acara yang juga disiarkan secara streaming terdapat seorang mahasiswi yang berasal dari Sumatera Barat secara menggebu-gebu dan dengan nada tinggi kepada Ganjar Pranowo mengenai eksistensi asing dan aseng di Sumatera Barat. Ia menyebut tanah yang ada digunakan untuk Proyek Strategis Nasional (PSN).

“Di Sumbar itu puluhan hektare, bahkan puluhan ribu hektare, dikuasai semuanya oleh asing dan aseng. Semuanya tanah di sana itu dibeli dan dikelola untuk jadi proyek strategis nasional,” kata Tiara dengan nada melengking dalam acara IdeaFest 2023 yang disiarkan kanal YouTube Volix Media, Sabtu (30/9).

Panitia sempat meminta Tiara untuk menyudahi sesi pertanyaan karena berputar-putar dan lama. Namun, ia tetap terus bicara dan menolak menyerahkan mikrofon.

“Apakah Bapak sudah mengetahui mengenai hal ini dalam tingkatan seberapa? Apakah sekadar mengetahui saja, memahami, atau sampai tahap Bapak termasuk dari siklus ini atau korban dari siklus ini?” ujar Tiara.

Komentar