KesehatanPolitik

Menteri Etho Ikut Senam Sehat PAN Di Depok, Zulhas: Birukan Langit Indonesia

Beno
×

Menteri Etho Ikut Senam Sehat PAN Di Depok, Zulhas: Birukan Langit Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas)

JurnalPatroliNews – Depok – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara senam sehat dalam rangkaian roadshow-nya. Setelah sebelumnya, PAN menggelar kegiatan di Lapangan Sempur, Bogor, kali ini acara senam sehat dilakukan di Lapangan Morning Star, Depok.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan elite partai hadir dalam kegiatan ini. Tak hanya itu, Menteri BUMN Erick Thohir (Etho) juga ikut meramaikan kegiatan yang bertema ‘Senam Sehat Birukan Langit Indonesia’. Hujan yang sempat mengguyur lokasi tidak membuat antusias ribuan warga surut untuk mengikuti kegiatan senam sehat yang diselenggarakan PAN di Lapangan Morning Star, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023).

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Acara diawali dengan senam yang dipandu oleh instruktur senam Zin Effi dan Zi Anie dari panggung besar di hadapan ribuan warga. Acara semakin meriah usai Menteri Etho hadir di tengah acara senam yang sedang berlangsung. Di atas panggung juga nampak Zulhas yang juga Menteri Perdagangan didampingi oleh Oma Opa Gala, Adelia Pasha, Dessy Ratna Sari, Elly Sugigi dan sejumlah artis yang juga bagian dari kader partai berlambang matahari terbit itu turut mengikuti gerakan senam.

Suasana di lokasi semakin meriah saat Dessy Ratnasari tampil membawakan lagu Tenda Biru disambut meriah oleh ribuan warga. Dalam kegiatan senam ini, Zulhas mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat. Alasannya, agar hidup jadi lebih produktif. “Ayo kita jaga bugar, sehat kalau bugar sehat maka hidupnya produktif, kalo sakit mahal,” ujar Zulhas.