Menuju 2024! Puan Ditugaskan PDIP Bertemu Para Ketua Umum Parpol untuk Jajaki Hubungan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menugaskan Ketua DPP PDIP Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat, Puan Maharani untuk bersilahturahmi dengan para ketua umum partai politik.

Tugas yang diberikan Megawati itu, kata Puan, untuk menjajaki hubungan politik.

Meskipun Megawati telah bertemu dengan beberapa ketua umum parpol di Istana beberapa waktu yang lalu, Puan mengatakan pertemuan dengan para ketua umum parpol tetap diperlukan.

“Kerja sama dengan partai lain kita akan jajaki jadi jangan kemudian, karena belum ketemu sama ketum parpol lain nga mau kerja sama. Toh, waktu di Istana kan Ibu Megawati bertemu dengan semua ketum parpol lain kan cuma belum sempat bersilaturahmi,” ungkap Puan di JCC, Jakarta, Sabtu (25/6).

Namun demikian, Puan tidak merinci kapan dan di mana pertemuan dengan ketua parpol akan dilaksanakan. Kata dia, hal itu hanya masalah waktu.

“Nanti saya juga ditugaskan dengan ibu ketua umum partai sebagai ketua DPR akan bersilaturahmi dengan semua ketum. Kemarin baru selesai rakernas sudah ada acara ini. Ini kan masalah waktu aja. Semua saya temui. Insya Allah,” jelasnya.

Ditambahkan Puan, dalam membangun bangsa dibutuhkan kerja sama dan gotong royong antar elite politik. Salah satunya dengan para ketua umum partai politik.

“Untuk membangun bangsa tidak mungkin sendiri-sendiri jadi kerja sama, kebersamaan, gotong royong sangat penting untuk 2024,” tandasnya.

Komentar