“Partai NasDem dan Amin Muda Cilegon Mengadakan Nobar Debat Cawapres”

JurnalPatroliNews – Jakarta – Partai Nasdem bersama relawan Amin Muda Cilegon (AMC) melaksanakan nonton bareng debat Cawapres, yang juga di hadiri oleh partai PKB, UMMAT, dan Relawan Bakorsi, Jum’at, 22 Desember 2023.

Pada acara yang dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai NasDem Kota Cilegon ini berlangsung ramai dan meriah. Berdasarkan statement dari Sekretaris Partai NasDem Kota Cilegon bapak Mas Munir Bratakusuma, bahwa “Kegiatan ini di tujukan dalam rangka memberikan dukungan dan supporting terhadap pasangan AMIN serta momentum ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi Partai koalisi dan relawan dalam membangun solidaritas pergerakan untuk memenangkan AMIN di kota Cilegon. Kami optimis pasangan AMIN akan meraih kemenangan signifikan di kota Cilegon”.

Ketua Amin Muda Cilegon Kang Miftah mengatakan “Amin Muda Cilegon adalah gerakan yang digagas untuk menjadi pelopor gerakan kaum milenial dan anak-anak muda kota Cilegon untuk bersama ikut memenangkan pasangan AMIN di Kota Cilegon yang membawa slogan Perubahan.

“Harapannya kaum muda yang ada di Indonesia terkhusus nya di Cilegon cerdas dalam memilih pemimpin Indonesia yang akan datang”, Imbuh Kang Miftah.

Komentar