Politik: PIRA dan PPIR Satukan Komitmen untuk Menangkan Gerindra

JurnalPatroliNews – Singaraja,-  Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), satukan komitmen untuk memenangkan Partai Gerakan Indonesia Raya di Pemilu 2024 serta, mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Hal itu terungkap saat perayaan Hari Ulang Tahun PIRA ke-14 dan, kegiatan Temu Kangen PPIR Korda Buleleng yang berlangsung di Brahma Vihara Arama, Banjar Tegehe, Kecamatan Banjar, Buleleng, minggu, (9/10/2022).

Sekretaris Korwil PPIR Bali, DR IGK Suastika, SH, M. Hum, menyebutkan, meskipun anggota PPIR sebagai pensiunan, namun harus terus bergerak dan mampu menjadi lilin.

“Gerindra partai bergerak, jadi harus bergerak, sebagai anggota PPIR agar bermanfaat bagi masyarakat. Mari berjuang bersama-sama mengunakan partai ini agar, anggota PPIR seperti lilin-lilin kecil bagi orang banyak, tidak dibutuhkan, tapi kalau lampu mati bisa menjadi penerang,” tegas Suastika.

DR. Suastika yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Bali juga menegaskan, PPIR sangat teruji setia dengan pancasila, sehingga siapapun yang mempersoalkan akan berhadapan dengan Gerindra dan sayap partainya. “Ada yang main-main dengan pancasila,  hajar dia,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PIRA Buleleng, Luh Marleni yang juga Ketua Komisi III DPRD Buleleng. Kata dia, perempuan memiliki kekuatan tersendiri dan perempuan Indonesia Raya harus mampu menunjukkan jati dirinya untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Dari perempuan bisa berbuat untuk negara indonesia dan untuk bisa memberikan semangat kepada kaum perempuan dan akan selalu mendukung pak Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” ujar Marleni.

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang digelar sayap Partai Gerindra, PPIR, dan PIRA, untuk lebih menyatukan komitmen dan turut memanaskan mesin partai.

Komentar