Sandiaga Uno Masuk Dalam Jajaran Menteri Berkinerja Baik dan Layak Nyapres 2024, Ini Hasil Survey Nya

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf), masuk dalam Lembaga survei Political Weather Station (PWS), yang merilis hasil Survei kinerja menteri, dan menteri layak menjadi Capres 2024. Namun, Sandi berada di urutan nomor kedua, dibawah nama Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan (Menhan).

Sandi pun mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan penghargaan terhadap Dirinya dan seluruh elemen Kemenparekraf dan semua Pihak yang terlibat dibawah kepemimpinan-nya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, karena kinerja Kementerian itu, bukan saya sendiri. Semua Pihak yang terlibat, Dunia usaha, dan termasuk juga Menteri sebelumnya. Kalau di Kemenparekraf itu, ada gerak Kolaborasi massal namanya,” ucap Sandi, di Desa Wisata Silokek Sijunjung, Sumatera Barat, Rabu (6/7/22).

Apakah penilaian Positif tersebut akan berimplikasi pada keikutsertaanya, dalam Kontestasi Politik 2024? Sandi menjawab, bahwa Partai Politik yang menentukan.

“Nanti akan seperti apa di Kontestasi Politik, monggo, Partai Politik yang akan menentukan,” katanya.

Ia membeberkan, tujuan dari sebuah proses Politik itu, muaranya adalah untuk mensejahterahkan Masyarakat, sebagaimana Amanah Undang-Undang Dasar 1945.

Komentar