Sekelas Surya Paloh Saja Sudah Lempar Handuk Soal Penegakan Hukum, Bagaimana Dengan Rakyat?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sekelas Surya Paloh katakan Hukum Seakan-akan Milik Mereka yang Punya Kekuatan, bagaimana dengan rakyat yang bukan siapa-siapa? Terus bagaimana nasib rakyat yang tidak punya partai politik? Tidak punya legislatif dan atau menteri dan lain- lain.

Kira- kira kepada siapa perkataan pemilik media MetroTV itu ditujukan? Kepada rakyat? Atau kepada kader-kadernya.

Lalu rakyat harus mengatakan wow gitu? Rusak – rusak negeri ini, sekelas pemilik partai politik dan media massa saja ngeluh apalagi rakyat kecil, “Samuel F. Silaen Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (Laksamana) di Jakarta (12/03).

Beginilah nasib rakyat kecil (wong cilik) yang tak punya apa- apa. Kepada siapa lagi rakyat berkeluh- kesah atas uneg-uneg mereka. Kalau elite yang memiliki kekuasaan saja sudah demikian artinya kerusakan sudah pada tahap stadium akut menuju koit donk?, tanya alumni Lemhanas pemuda 2009 itu.

Harusnya elite- elite bukan hanya Surya Paloh saja, kelasnya bukan pada tahap berkeluh-kesah lagi tapi pada tindakan yang nyata bukan sekedar basa-basi alias gimik – gimik tokh! Tak perlu bikin pernyataan kayak sekelas pengamat atau akademisi, sindir mantan fungsionaris DPP KNPI itu.

Komentar