Siapa…? Pasangan Capres Ganjar Pranowo yang Bakal Mengantarkan Kemenangan Hattrick PDIP dalam Pilpres 2024, Simak..!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kontestasi  para calon pemimpin bangsa dan negara dalam “Pemilihan Presiden (Pilpres)”, merupakan pertarungan strategi dan taktik tingkat tertinggi di negara kita. Ada filosofi yang wajib selalu diingat, seperti yang diajarkan ahli strategi Sun Tzu, “kenalilah dirimu, kenalilah lawanmu, maka kemenangan sudah ada di tanganmu”.

Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024-2029 oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disambut dengan antusias oleh rakyat Indonesia. Pencalonan Ganjar Pranowo semakin membuktikan bahwa Megawati adalah tokoh pemimpin perempuan yang cerdas dalam strategi dan taktik politik. Tahapan penting berikutnya adalah pemilihan siapa calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

Paska bergabungnya PPP dalam koalisi bersama PDIP mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres, tentu saja Megawati Soekarnoputri dan PDIP akan mempertimbangkan masukan dan saran dari PPP untuk menentukan siapa yang terbaik yang bisa membantu pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Perlu diingat bahwa kriteria dan persyaratan dalam pemilihan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo pada periode pertama menjadi Presiden RI tahun 2024-2029, harus sangat cermat, super ketat dan ekstra teliti. Yang pasti, jangan sampai salah strategi. Strategi “bagaimana memenangkan (how to win)” harus menjadi prioritas pertama, baru kemudian strategi “bagaimana memerintah (how to govern)” menjadi prioritas kedua. Jangan sampai terbalik, akibatnya bisa fatal.

Komentar