Siapa…? Pasangan Capres Ganjar Pranowo yang Bakal Mengantarkan Kemenangan Hattrick PDIP dalam Pilpres 2024, Simak..!

Tentu akan sangat berbeda situasi dan kondisinya jika Ganjar Pranowo sudah menjabat sebagai Presiden RI, kemudian akan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua. Pemilihan Cawapresnya akan lebih longgar dan fleksibel. Karena jika kepemimpinan Presiden “incumbent” sangat sukses dan didukung oleh mayoritas rakyat Indonesia dengan “approval rate” hingga 70-80 persen, maka bisa diterapkan strategi politik “dipasangkan dengan siapapun sebagai Cawapres, maka sang Presiden akan kembali memenangkan Pilpres”.

Strategi Sun Tzu “kenalilah dirimu, kenalilah lawanmu” kemudian strategi “how to win”, bisa digunakan untuk menjaring dan menyaring siapa kandidat yang paling tepat dipilih sebagai Cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024. Dari sekian banyak Cawapres yang layak untuk mendampingi Ganjar Pranowo, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, harus dipilih hanya satu nama, yang terbaik diantara yang terbaik. Semua kandidat Cawapres memiliki kelebihan pada banyak hal, tentunya juga mempunyai kekurangan pada sisi lain.

Kisah perjuangan dan pengalaman Saya selama hampir 20 tahun membantu memenangkan Capres-Cawapres sejak Pilpres pertama tahun 2004 dulu hingga sekarang, membuat nalar Saya jadi tajam dan teruji, serta intuisi Saya jadi peka dan terlatih. Untuk memenangkan Pemilihan Presiden tahun 2024, Saya merekomendasikan kepada Megawati Soekarnoputri dan PDIP, serta partai koalisi termasuk PPP dan parpol lainnya, agar mencalonkan pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

Komentar