Soal Capres PPP, Sandiaga Uno Buka Suara, Isi Pertemuan Dengan Prabowo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno buka suara soal pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kemarin. Dia menyebut pertemuan itu sebagai silaturahmi biasa.

“Mungkin silaturahim biasa, ngabuburit, tapi nanti mungkin kita cool down dulu, karena ini masih bulan suci Ramadan kita isi dengan ibadah-ibadah kita,” kata Sandiaga Uno di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2023).

Saat ditanya apakah dirinya berkonsultasi perihal adanya dukungan DPW PPP Gorontalo untuk maju capres, Sandiaga memberikan jawaban diplomatis. Dia menyebut banyak hal dibicarakan dalam pertemuan itu.

“Yang kita omongin banyak. Tapi sekarang lagi bulan suci Ramadan kita nikmati kita fokuskan ibadah, mudah-mudahan ibadah kita diterima,” ujarnya.

Sandiaga pun enggan membeberkan respons Prabowo soal dukungan PPP Gorontalo. “Nanti ada pernyataan berikutnya, kita cooldown dulu,” ujarnya.

Untuk diketahui, pertemuan keduanya itu terungkap dari foto yang diunggah Sandiaga Uno di akun Instagramnya, Senin (27/3/2023) sore. Pertemuan itu berlangsung di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

“Silaturahim di bulan Ramadhan ke kantor Menteri Pertahanan, Bapak @prabowo,” tulis Sandiaga dalam keterangannya.

Sandiaga mengatakan dirinya bersama Prabowo bertukar pikiran sambil menunggu waktu buka puasa. Namun dia tidak menyebut rinci apa yang dibahas dari pertemuan itu.

“Bertukar pikiran seraya ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Bagaimana puasa kalian? Harus tetap semangat ya,” ucapnya.

Komentar