Usai Pengumuman Nomor Urut Capres-cawapres, Prabowo: Kawan Lama Dilupa Jangan!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Prabowo Subianto, Calon Presiden No urut 2, menyampaikan kebanggaannya atas proses demokrasi yang berjalan dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Indonesia, yang merupakan Negara besar.

Demikianlah disampaikan Prabowo yang didampingi Gibran Rakabuming Raka saat pengundian nomor urut )

“Bahwa kita patut bangga, kita Negara demokrasi salah satu yang terbesar di dunia. Kalau tidak salah, terbesar ketiga di dunia dan telah alami pemilihan umum periode demi periode, dan kita bersyukur negara masih utuh dan bersatu walau begitu banyak tantangan yang dihadapi,” ucap Prabowo di kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/23).

“Saya gembira suasana hari ini penuh kekeluargaan, penuh riang gembira, penuh dengan saling mengasihi dan mendukung. Siapapun yang menang, kita harus bersatu menjaga Negara ini,” lanjutnya.

Prabowo sempat membalas pantun yang disampaikan Muhaimin Iskandar dalam pidato sebelumnya, yang mengingatkan tentang persahabatan yang telah terjalin.

“Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jabangan. Kalau dapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” ucap Prabowo, disambut tawa tamu yang hadir.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah mengumumkan nomor urut calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, Selasa (14/11/23). Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1, Prabowo-Gibran mendapatkan urutan 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan urutan 3.

Komentar